Posted on

Introduction

Saya seorang perempuan muda. 20 tahun usia saya.

Saya seorang mahasiswi pada salah satu universitas negeri di Depok, program studi Sastra Belanda.

Saya belum punya pacar. (Seperti penting saja untuk dipublikasikan)

Saya senang sekali membaca sambil mendengarkan musik.

Saya menyukai bahasa dan kebudayaan Eropa, sastra, sejarah, arkeologi, dan fotografi.

Saya berbicara kurang lebih 4 (empat) bahasa, 3 diantaranya bahasa Eropa. (Lagi-lagi, seperti penting saja untuk dipublikasikan)

Tulisan-tulisan yang akan saya publikasikan selanjutnya adalah apapun yang ada di dalam pikiran saya.

Selamat membaca dan menikmati.

About sakinakinoy

A student. A real Aquarian. An androgyny. A part-time language tutor. A dreamer.

Tinggalkan Balasan

