Posted on

Masa (yang Belum) Lalu

Dulu aku pernah menyukaimu, dulu sekali

Aku tak peduli apa dan bagaimana kata orang

Hanya satu: aku menyukaimu

Lalu kini, sekarang, saat ini

Aku berada beberapa meter dari tempat kau  berdiri

Kau disitu, memakai kemeja yang kusuka

Kau berdiri, seperti yang biasa kulihat

Tapi kau dengan wanita

Cantik, manis, dan muda

Sudah lama aku tak menyukaimu lagi

Sudah lama sejak aku kembali ke cinta lamaku

Tapi saat ini, sekarang, dan disini

Aku melihatmu bersama wanita

Hatiku agak bergetar

Tapi tidak apa-apa

Tidak ada masa lalu yang benar-benar berlalu

Depok, 24 Mei 2010

13. 42

About sakinakinoy

A student. A real Aquarian. An androgyny. A part-time language tutor. A dreamer.

2 responses to “Masa (yang Belum) Lalu

  1. karaleva ⋅

    mencoba menebak, siape ye? :p

Tinggalkan Balasan

