Posted on

3 Bulan

Kepada Tuan,

Sudah 3 bulan sejak kita pertama kali bertemu

Saya masih ingat segalanya, saya pun masih memakai pakaian yang sama seperti 3 bulan yang lalu

Suara anda masih jelas terngiang di telinga saya

Segala tentang anda di hari itu pun masih terekam dengan baik di otak dan pikiran saya

Anda masih ingat?

Kita berbincang dengan bahasa yang kita bisa, dimana orang-orang di sekitar kita tak memahaminya

Kita berbincang tentang masa depan yang sepertinya pasti

Anda menanyakan pendapat saya tentang berbagai macam hal, yang kita sukai tentu saja

Tuan, waktu satu jam kala itu bagi saya seperti satu menit

Sama sekali tidak cukup bagi kita berbincang hanya dalam waktu satu jam

Kita berdua juga tahu setelah itu kita masih berbincang di dunia maya

Tapi apakah harus berakhir seperti ini?

Apakah semua cerita harus berakhir sedih?

Lalu apakah saya bagi anda?

Apakah anda berniat menjadikan pertemuan kita sebagai yang pertama dan terakhir?

About sakinakinoy

A student. A real Aquarian. An androgyny. A part-time language tutor. A dreamer.

Tinggalkan Balasan

