Posted on

December Wish!

It’s the first day of December! Seperti biasa, saya punya beberapa permohonan untuk bulan Desember ini.

1. Semoga nilai-nilai saya semester ini baik-baik saja, dan saya bisa lulus di semua mata kuliah semester ini.

2. Semoga kejutan yang akan saya berikan kepada Tuan saat ulang tahunnya (bulan ini, tanggal rahasia) dapat berhasil dan mendapat tanggapan yang baik.

3. Semoga semuanya baik-baik saja. Saya sehat selalu dan hidup saya lancar-lancar saja.

About sakinakinoy

A student. A real Aquarian. An androgyny. A part-time language tutor. A dreamer.

Tinggalkan Balasan

