Posted on

Thank You 2011

Selamat datang 2012. Tahun yang penuh tantangan dan pengharapan. Seperti biasa, saya selalu membuat resolusi, berupa apa yang ingin saya capai di tahun 2012. Tetapi, saya juga mengingat kembali apa yang telah saya raih dan semua yang terjadi di tahun 2011.

Terima kasih 2011, karena telah memberikan saya berbagai pengalaman yang sangat berharga. Pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih karena telah mempertemukan saya dengan orang-orang yang sangat menyenangkan. Terima kasih telah memberikan saya berbagai pelajaran hidup, yang ternyata harus saya cari sendiri dan bukan diberikan oleh orang lain.

Terima kaish 2011, karena telah menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi saya.

About sakinakinoy

A student. A real Aquarian. An androgyny. A part-time language tutor. A dreamer.

Tinggalkan Balasan

